TERIMAKASIH Sebuah Getaran Jiwa Untuk Sang Ketua

TERIMAKASIH Sebuah Getaran Jiwa Untuk Sang Ketua
Dukomentasi saat pelantikan

Sesungguhnya tiada perkara yang lebih baik daripada lidah dan hati jika keduanya baik. Dan tiada perkara yang lebih buruk daripada lidah dan hati jika keduanya buruk.(HIKMAH)

Orang besar adalah orang yang ikhlas mengabdi kepada tanggung jawab, begitu ungkapan sebuah kaidah.

Kepemimpinan, sebagaimana selalu terbukti berulang-ulang dalam sejarah, memberikan porsi terbesar bagi semua masalah yang dihadapi setiap orang._l

Ideologi, agama, nilai-nilai, pengetahuan dan sistem, hanyalah kumpulan benda mati sampai ia mendapatkan tiupan ruh kehidupan dari para pemimpin.

Kepemimpinan yang kuat dan baik tidaklah menjamin semua masalah bisa selesai. Tapi kepemimpinan yang kuat dan baik, *memastikan* bahwa semua solusi yang kita rumuskan dapat bekerja secara benar dan efektif.

Maka Islam hanya akan bekerja efektif mengorganisir kehidupan umat, jika ia dihadirkan oleh pemimpin yang dapat mengisi kekosongan transisi ini, dengan membawa Islam sebagai jawaban.

Oleh karena itu, izinkan kami menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada yang terhormat Ketua Pengadilan Agama (PA) Sumenep  yang sesaat lagi akan pindah tugas.

Banyak ilmu yang membekas di dada kami sebagai pelajaran untuk menata dan meniti tujuan hidup.

Sebab, betapa tidak berharganya apa yang telah kita capai jika kita tidak tahu jalan hidup yang pasti.

Terimakasih Bapak Ketua Pengadilan Agama. Jejak kaki sejarah Bapak akan membekas di jiwa kami.

Semoga kelak kita bisa reuni di surga-Nya. Allahumma Amin…

Kamis,
01 Februari 2024
20 Rajab 1445 H

Ta’dzim Kami

HAJI PIU

Respon (2)

  1. Aw, this was a really nice post. In idea I wish to put in writing like this additionally – taking time and precise effort to make a very good article… but what can I say… I procrastinate alot and not at all seem to get something done.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *