Berita  

Taufik Ketua RT 7 RW 10 Disoal Warga, Karena Sudah Pindah Tempat Tinggal, Tidak Mau Lengser

Taufik Ketua RT 7 RW 10 Disoal Warga, Karena Sudah Pindah Tempat Tinggal, Tidak Mau Lengser
Foto Taufik

Taufik Racham Ketua RT 7 RW 10 sudah lebih setahun pindah dari RT dan RW tersebut, bahkan rumahnya sudah dijual.akan tetapi tetap mempertahankan jabatannya sebagai Ketua RT.

Sebagian besar warga RT 7 Rw 10 menghendaki mundur dan segera mengadakan pemilihan. Warga inisial M dan S, menyebut Pak Taufik itu kemaruk jabatan..sudah rumahnya dijual tapi tetap tidak mau mundur. Padahal wargs sudah sering menyampaikan dan bahkan banyak warga lapor kepada Kepala Desa Kolor.

Kepala Desa dihubungi awak media melalui WhatsAp, ditanya tentang jabatan RT darivTaufik hingga berita ini diturunkan belum dapat merespon.

Sementara pejabat Desa di kolor dihubungi, yang sempat ditemui Media yang minta identitasnya tidak diungkap, menyatakan harusnya Pak Taufik dengan legiwo mundur karena sudah bukan warga RT 7 lagi, andaikan rumahnya disitu dan KTP nya tetap walau sekali- kali datang ke rumah RT 7 itu tidak masalah, apalagi wsrga sudah banyak yang komplin.
Ditambahkan oleh pejabat Desa Kolor tersebut, aturan yang jadi RT adalah warga yang tinggal dan beralamat di daerah itu dibuktikan drngan KTP, punya rumah disitu, keluarga walaupun sesekali dibawa tapi Ketua RT itu idealnya berumah tangga secara sempurna bersama keluarganya di warga itu. Ketua RT itu kan mengurus keluarganya di rumahnya baru mengurus warga disekitarnya.pungkasnya.

Sementara Taufik dihubungi Media ini, hingga berita ini direlis belum dapat dihubungi, didatangi ke rumahnya di BSA RT 7 RW 10, menurut tetangganya rumahnya sudah dijual dan pindah ke Nirwana hanya saya tidak tahu alamatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *