Paguyuban Anggrek Terbentuk

SUMENEP, Salah satu poros masuk perumahan dan rumah kavleng adalah melewati jalan Anggrek. Warga sepanjang jalan anggrek selama ini ada yang ikut RT 7, RT 5, RT 4 dan RT 3.
Sehingga warga sepanjang jalan anggrek berinisiatif membentuk paguyuban anggrek dan telah terbentuk dalam rapat paguyuban anggrek di rumah warga Pak.Safiudin.( 27/11/2023 ), hal ini disampaikan oleh H.Siraj Aidy, M.SI sesepuh warga Anggrek sesaat serelah mengikuti rapat ( 27/11/2023 ).

Ditambahkan oleh H.Siraj nama panggilannya, bahwa dalam rapat tersebut disepakati dibentuk pula kepengurusan, Pembina : H.Siraj Aidy,, saya sendiri, Ketua H.Safiudin, SH.MH. sekretaris Hariyusman.SE. dan bendahara Ibu Hozainah( ibu una ).

Baca juga:Miris, Gadis 25 Tahun Diperkosa Mantan Kekasih di hotel

Baca juga :NUR JANNAH, Sang Perisai PKB Sedang Membangun Jiwa Generasi SMP Tentang Penyadaran Ancaman Dunia Maya

Media ini, menelusuri lebih lanjut untuk mengetahui tujuan terbentuknya paguyuban tersebut, menurut H.Fendy, warga anggrek, dijelaskan bahwa paguyuban ini bertujuan untuk mengenalkan diri antara warga sepanjang jalan anggrek sehingga kita lewat bisa tegur sapa, jika ada hal yang tidak dapat diatasi sendiri bisa disampaikan di grup untuk mendapatkan solusi. Yang terpenting adalah Kamtibmas, yaitu keamanan masyarakat dilingkungan Anggrek.ujarnya.

Warga yang lain Hariyusman, yang baru saja terpilih sebagai Sekretaris Paguyuban anggrek mengungkapkan, bahwa lebih dari 6 warga telah kehilangan barang-barangnya namun tidak ada sumbangsih pemikiran, solusi dari warga yang lain dan mungkin dari RT, sehingga paguyuban inilah solusi untuk mempererat kita, saling memberi informasi di grup Wast Ap Anggrek. Ditanya apakah tidak ada perhatian dari RT, Hari melanjutkan, persoalannya adalah sepanjang jalan anggrek terbagi beberapa RT, dan RT -RT itu kurang perhatian dan bahkan ada ketua RT nya sudah pindah dan rumahnya dijual masih bertahan jadi ketua RT. Tampa menjelaskan RT dimaksud. Contoh : ada Kabel gandol hingga mengganggu kepada pengguna jalan hingga 3 hari tidak ada RT yang peduli, untunglah pk Safiudin cepat mengatasi secara personal memanggil petugas. Pungkasnya.

Sementara Ketua terpilih H.Safiudin, mengungkapkan, paguyuban ini lebih kepada silaturrahmi antar warga anggrek, dengan silaturrahmi itulah keberkahan warga ditambah sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW. kan menjadi naif sering lewat, tidak tegur sapa karena tidak kenal seakan kita asing diwarganya sendiri. Kemudian secara keamanan lingkungan ( Kamtibmas) akan lebih terjaga keamanannya.mungkin setelah nanti lapor kepala Desa, akan dimungkinkan dibentuk petugas keamanan di Posko masuk pintu, sehingga keamanan anggrek terjaga dan bukan hanya anggrek tapi warga disekitar perumahan, maka kita nanti atur dengan RT yang ada untuk bersinergi sehingga kebersamaan kita terjaga.

Respon (99)

  1. Элвис Пресли, безусловно, один из наиболее влиятельных музыкантов в истории. Родившийся в 1935 году, он стал иконой рок-н-ролла благодаря своему харизматичному стилю и неповторимому голосу. Его лучшие песни, такие как “Can’t Help Falling in Love”, “Suspicious Minds” и “Jailhouse Rock”, стали классикой жанра и продолжают восхищать поклонников по всему миру. Пресли также известен своими выдающимися выступлениями и актёрским талантом, что сделало его легендой не только в музыке, но и в кинематографе. Его наследие остается живым и вдохновляет новые поколения артистов. Скачать музыку 2024 года и слушать онлайн бесплатно mp3.

  2. Terima kasih banyak atas informasinya yang sangat bermanfaat! Saya selalu menemukan berita yang relevan dan terkini di situs ini. Ngomong-ngomong, jika Anda sering memendekkan tautan, saya merekomendasikan layanan V.af. Saya telah menggunakannya dan merasa sangat efisien. Desainnya juga keren! Anda bisa cek di V.af. Terima kasih lagi untuk konten yang hebat di situs ini!

  3. Makasih banyak buat infonya yang bermanfaat! Saya suka banget cari berita di sini, selalu update dan lengkap. Eh, btw, coba deh pake V.af buat pendekin link. Gampang banget, bisa bikin tautan jadi lebih simpel. Aku udah coba, keren loh! ????????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *