Daerah  

Lurah Kepanjen Raih Penghargaan Capaian 70 Persen Vaksin Covid-19

Lurah Kepanjen Raih Penghargaan Capaian 70 Persen Vaksin Covid-19

Sumenep, Jurnalsekilas.com – Lurah peraih penghargaan Bupati Award sebagai Lurah Teladan tahun 2021 kembali diawalan tahun 2022 meraih penghargaan capaian 70 persen vaksin covid-19 dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi dipendopo kecamatan kota (13.01.2022) bersama sama dengan beberapa kepala desa.

Baca juga: Desa Kepanjen

Lurah kepanjen Ernawati satu satu kelurahan yang menerimah penghargaan. Penghargaan yang terima oleh lurah kepanjen langsung disambut hangat oleh masyarakat kepanjen dengan melakukan bersih bersih.

Ainur Rahman salah satu ketua RT dikelurahan kepanjen penghargaan ini kami langsung sambut dengan acara bersih bersih di beberapa ruas jalan yang ada dikelurahan kepanjen.

Inong juga menjelaskan kalau sore ini tidak selesai kami lanjutkan dengan jum’at bersih besok pagi. Warga sepakat untuk menjadikan kelurahan kepanjeen menjadi kelurahan yang bersih sehat dan indah sekalian mejaga untuk pandemi covid-19 yang belum selesai.

Ini juga menjadi komitmen kami para ketua RT dan RW menjadikan kelurahan kepanjen sebagai kelurahan percontohan jelas Inong yang juga pengusaha lele dikepanjen.

Baca juga: Komisi IV Sepakat Temuan MP3 S Dibawah Kerana Hukum

Sementara lurah kepanjen Ernawati menjelaskan penghargaan ini kami dedikasikan untuk para ketua RT, RW, dan seluruh masyarakat kepanjen tanpa ada dukungan dari masyarakat dan perangkat kelurahan kami tidak bisa berbuat apa apa.

Terima kasih kepada masyarakat kepajen dan para pagawai kelurahan semuanya anda adalah orang orang yang hebat mewujutkan kelurahan menjadi kelurahan hebat, jelas Erna panggilan akrabnya. (nis)

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *