Berita  

KORPS ADHYAKSA SUMENEP. Punya Pimpinan Baru

“Monggo Mas,” itulah kalimat awal yang diucapkan bapak Trimo, S.H., M.H. seraya menghampiri kami dengan senyum khasnya penuh kehangatan di Lantai dua ruangan Kepala Kejaksaan Sumenep. saya bertamu bertiga dengan kawan, tepat awal beliau bertugas sekira jam 09.30 sd 11.11 WIB tanggal 18 Maret 2022

Lelaki kelahiran ponorogo 1969 ini, Biasa akrab disapa Bapak Trimo oleh staf dan teman-temannya.

Ia seperti sudah akrab lama dengan kami bertiga, hangat, canda cerdas mulai dimainkan, tetap berkarakter seorang pemimpin, yang membuat suasana enak dibuatnya.

Lebih lanjut Pak Trimo, cerita perjalanan kariernya. Mulai sebagai abdi Negara di Adhiyaksa ini, diantaranya Beliau pernah bertugas sebagai Kajari di Hulu Sungai Kalimantan Selatan selama 2 tahun 2 bulan dan terakhir ini dilantik pada tanggal 09 maret 2022 sebagai Kajari Sumenep.

Tidak terasa kue dimeja dan beberapa meminum yang disediakan sudah menipis, kami pun bertiga ingin mengahiri. diakhir perbincangan beliau mohon diajak jika ada kegiatan sosial keagamaan. “kontak saya, saya ingin hadir dalam sisi yang lain dalam masyarakat, karena hakikatnya kami bersaudara”.

Tagline sebagai Kajari Sumenepialah ‘Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan berintegritas’
“Kita harus punya tenaga yang maksimal, kemampuan akal, bekerja dengan hati bersih dan jujur, sungguh-sungguh, dan memiliki moralitas, serta profesional dan porporsional dalam bekerja”, jelas beliau.

Penulis:H. Safiudin, S.H., M.H. (Ketua KWK)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *