Berita  

KH.MOH.ZUHRI ZAINI Pengasuh PONPES NURUL JADID Paiton Probolinggo Menyapa Santri di Sepudi

SUMENEP, jurnalsekilas.com- Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Jawa Timur KH. Moh. Zuhri Zaini berkunjung ke pulau Sapudi, Sumenep, Madura, Kamis (21/04/22).

Kedatangan ulama kharismatik yang mengasuh puluhan ribu santri ini disambut ribuan alumni dan simpatisan Pesantren Nurul Jadid yang diasuhnya.

Selain untuk temu Alumni (P4NJ), kunjungan beliau juga dalam rangka safari dakwah, Silaturrahim, dan juga untuk menyapa masyarakat Sapudi” ungkapnya.Ketua Pembantu Pengurus Pondok Pesantren Nurul-Jadid Pulau Sapudi (P4NJ) Homaidi mengatakan, Kunjungan Kiai Zuhri panggilan akrab beliau guna menyapa masyarakat pulau Sapudi sembari untuk Dakwah Islam.

Ini kali pertama Beliau Mengunjungi pulau sapudi. Setelah sebelumnya Pengasuh dari Pesantren Besar lainnya seperti sukerejo (KHR.As’ad Syamsul arifin, KHR.Fawaid As’ad, KHR.Azaim Ibrahimi). Sumber Bunga (KH.Ahmad Sufyan Miftahul Arifin, KH.Zainuri Syam), dan Walisongo (KHR.Kholil As’ad Syamsul Arifin) Mengunjungi Pulau ini” imbuhnya.Masih kata Homaidi, kunjungan ini kali pertama Pengasuh Pondok Pesantren Nurul-Jadid dari Paiton Probolinggo mengunjungi Pulau Sapudi.

Menurutnya ini merupakan kesempatan bagi mereka bertatap muka dan menimba ilmu secara langsung kepada Pengasuh PP. Nurul Jadid ini.Di sela sela akhir wawancara homa sapaan singkatnya, Mengharap Masyarakat sapudi kompak mendatangi Majelis Pengajian Akbar yang di hadiri Oleh KH.Moh.Zuhri Zaini.

Sekedar Informasi Jadwal Majelis Pengajian Akbar akan di laksanakan Malam Ini Jam 20:00 WIB. Bertempat di Halaman MTs NU Desa Pancor Kec.Gayam Kab Sumenep. (Sumber data lensamadura)“Saya mengharap warga Sapudi kompak mendatangi pengajian nanti malam. Karena ini kesempatan bagi kita untuk bertatap muka dan menimba ilmu langsung dengan beliau” tutupnya.

Sekretaris P4NJ Kangean, H.Safiudin, SH.MH, sangat ta’dim pada beliau, insyaAllah P4NJ juga nanti akan mengundang beluau ke Pulau Kangean, mudah²an belian masih diberikan kesehatan.tuturnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *