Berita  

Ketua PPS Kalisangka Bungkam Ditanya Menggelapkan Uang Jutaan KPPS

Sumenep-Kangean,jurnalsekilas.com, Ketua PPS Kalisangka bungkam ditanya penyunatan gaji dan operasional KPPS, yang banyak jadi tuntutan anggita KPPS hingga heboh dan viral saat ini.

Menurut AR, anggota PPS merasa bangga dapat mengambil hak anggota KPPS, padahal di PPS Kolo- kolo sudah dikembalikan. Ini anggota PPS Kalisangka sudah hilang urat nadi malunya ujarnya dan seakan kebal hukum.

Dilanjutkan oleh AR, jika dikalkulasi setiap TPS 9 orang dikalikan 7 TPS, maka diperkirakan PPS diduga menggelapkan uang jutaan. Dimedia tadi malam saya baca ada muncul statmen dari anggota PPS ( Miftahol Arifin ) bahwa gaji semua telah selesai dibagi padahal itu bohong.

Kalau benar ini d salurkan k ketua kpps kenapa tidak transparan k anggotanya

Menurut anggota KPPS yang lain,yang minta dirahasiakan namanya, PPS dibawah Ketua Samsul Arifin, yang difikirkan hanya uang, bahkan menerima uang dari partai dan caleg dibagikan kepada KPPS. Ini jelas secara moral tidak baik, seolah memerintahkan untuk curang.

Menurut Very Karaeng, pemerhati kebijakan publik, tindakan PPS tersebut sangat brutal dan tampa aleng-aleng menggelapkan uang gaji saudaranya sendiri. Oknum PPS tersebut selamanya akan tersandra. Imbuhnya.

Menurut peneluran media ini, infomasi dari beberapa anggota KPPS, Oknum PPS mimang pernah memberi uang tapi menyebut uang dari partai, kalau itu klier. Lalu kenapa disangkutkan dengan gaji dan operasional, ini dalim namanya, sergah anggota KPPS inisial A.

Hingga berita ini direlis,Ketua PPS Kalusangka dihubungi belum merespon

Respon (1)

  1. Its like you read my mind! You appear to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with some pics to drive the message home a bit, but other than that, this is wonderful blog. A great read. I will definitely be back.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *