Ketua KWK : Maafkanlah, Letupan Perbedaan, Adalah Dinamika Ikhtiar Mencari Formula Kebaikan

Ketua KWK : Maafkanlah, Letupan Perbedaan, Adalah Dinamika Ikhtiar Mencari Formula Kebaikan
Foto H.Piu dan isteri bersama Ekowisata

SUMENEP-jurnalsekilas.com, Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, saatnya umat muslim di seluruh dunia menyambut hari kemenangan yakni hari raya Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024.

H.Safiudin, Ketua Komunitas Warga Kepulauan ( KWK ) berharap hari raya Idul Fitri ini dijadikan untuk momentum memperkuat tali silahturahmi baik itu dengan keluarga maupun masyarakat secara umum, para aktifis, para pergerakan yang didalamnya tentu jurnalis tanpa melihat perbedaan.

H.Piu, Pemilik PT MEDIA KAWEKA ini. menjelaskan dengan memperkuat silahturahmi maka kehidupan sosial masyarakat akan terjalin dengan baik, dengan begitu maka kebersamaan dalam upaya membangun Sumenep lebih maju dan berkeadilan akan lebih mudah tercapai.

Dikesempatan ini juga H.Piu mengucapkan selamat menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024 untuk seluruh umat muslim khususnya khususnya dikepulauan. Anggap letupan-letupan perbedaan, emosi yang pernah kita lakukan sebuah dinamika dalam berikhtiar untuk mencati formula kebaikan.ujarnya

Semoga kita semua mendapat rahmat dan amal ibadah kita selama berpuasa di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT. Mari bersama kita perkuat silahturahmi dan membangun Sumenep agar lebih baik,” pungkas. ( H.Piu)

Respon (1)

  1. obviously like your website but you need to take a look at the spelling on quite a few of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to inform the truth then again I’ll definitely come back again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *