Berita  

Ketua KWK Apresiasi Kinerja KPU Sumenep

Jurnalsekilas.com- Walaupun Kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sumenep yang dikomandani oleh K. Rahbini terus mendapatkan sorotan tajam dari masyarakat, tapi kali ini justru Ketua KWK Apresiasi terhadap KPUD Sumenep.

H.Piu, panggilan akrab Ketua KWK ( H.Safiudin ) menyatakan, pengumuman hasil tes ahir PPS yang beredar dini hari tadi, menunjukkan KPU responsif terhadap apa yang disampaikan masyarakat.

  • Ya saya kan kemarin sudah sampaikan, agar KPU tidak dituding bermain dizona abu-abu atau posisi mencurigakan harus membuktikan dengan hasil tes ahir PPS ini. dan ternyata dari data yang saya terima KPU sudah membuktikan hal itu.

Lebih lanjut, Ketua KWK berharap tidak lagi ada pihak-pihak yang mempersoalkan kridibilitas KPUD Sumenep. Namun tetap harus dipantau. Artinya teman- teman aktifis sesekali diskusi dengan para punggawa KPU.

Kepada adik-adik yang telah lulus TES AHIR PPS, Ketua KWK, menyampaikan selamat dan sukses, jaga integritas kalian, kalian digaji oleh negara dan uang dari rakyat. Pengabdian kalian adalah kepentingan rakyat demi demokrasi bukan Parpol tertentu. Jika kalian bermain dizona mencurigakan, akibatnya sudah jelas, bisa dipecat dan bahkan dapat pidana. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *