Berita  

Ketua Baru IKAGA Menggelar Rapat Perdana Di JAVA IN CAFFE

SUMENEP, jurnalsekilas.com- Ikatan Alumni Smpn3 ( IKAGA ) Sumenep, menggelar rapat perdana pasca pergantian Ketua Umum, ( 28/05/2022).

Rapat dibuka oleh Sekjend IKAGA H.Safiudin.SH.MH, dengan prolog singkat, diantaranya, IKAGA ke depan harus lebih kompak, yang hadir disini diharap bersedia jadi pengurus IKAGA.

Lebih lanjut H.Piu nama akrabnya Sekjen IKAGA, menyebut reposisi IKAGA dapat juga disebut restorasi IKAGA, artinya IKAGA mengalami tranformasi dengan keadaan keninian.

Suasana rapat IKAGA di Java IN CAFE ( 28/05/2022)
Suasana rapat IKAGA di Java IN CAFE ( 28/05/2022)

Dalam pergantian Ketua IKAGA baru-baru ini telah sesuai dengan amanat AD ART, jika ada pandangan lain itu hal biasa dan tidak perlu menoleh ke belakang cukup dijadikan pengalaman berharga agar semua pihak berhati-hati memegang amanat sekecil apapun.

Adiyusman, Ketua IKAGA yang memimpin rapat, menyampaikan, ada 2 hal agenda hari ini, pertama pembenahan kepengurusan IKAGA agar lebih kredibel dan representatif alumni, kedua singkronisasi AD ART IKAGA agar lebih sempurna.

Persoalan Rekomendasi Dewan Penasihat, Ketya menyebut itu adalah bagus karena ada kontrol, jadi terjadi balances, namun demikian untuk saat ini belum dapat dilaksanakan, misal untuk Musyawarah Anggita Istimewa perlu pendanaan, secara formal dilengkapi instrumen permintaan 2/3 dari anggota IKAGA secara tertulis.

Pantauan awak media ini, rapat sangat cair, berjalan kekeluargaan, banyak masukan-masukan, seperti masukan datang dari alumni angkatan 82 Abd Safi, Sadily, 91, Rahman 89, Marzuki 86 dan lainnya.semua masukan dicatat dan dijadikan agenda untuk dilaksanakan.

Setelah Rapat, pesera rapat makan bersama di warung soto Dewi Murni, Batuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *