sosial  

Ikatan Alumni SMPN 3 Sumenep (IKAGA) Menggelar Jum’at Berokah (JUMBER)

Sumenep, Jurnarsekilas.com – Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Sumenep atau IKAGA terus berinovasi melalui kegiatan sosial keagamaan, melalui divisi Kompolan Khotmil Qur’an dan donasi IKAGA. Dipenghujung tahun 2021, 31 desember 2021 Hari jum’at Legi.

Acara Jum’at Berokah (JUMBER) bertempat di depan Masjid Jamik Sumenep, Srikandi IKAGA membagikan Nasi kepada Abang becak dan orang- orang yang membutuhkan. Gelar kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan pada hari jum at manis (legi).

Menurut DEWI, selaku Ketua Bidang Sosial keagamaan IKAGA, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari jum’at Legi, selain ngaji online, juga setiap bulan ada kompolan bergilir, kegiatan-kegiatan ini diharapkan supaya para alumni SMPN 3 Sumenep yang tergabung dalam bingkai IKAGA, bisa tadarus walau melalui rumah masing-masing dan jika khatam tiap bulan ketemu bergilir tiap anggota.

IMAM selaku ketua IKAGA, mengapresiasi kegiatan ini yang diadakan oleh divisi khttmil qur’an. Beliau berharap semuga para alumni berkah sehat. (iam)

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *