BPBD Sumenep Dapat Apresiasi Dari Setpres, Ini Yang Dilakukan

BPBD Sumenep Dapat Apresiasi Dari Setpres, Ini Yang Dilakukan
Penyerahan Bantuan Masker oleh BPBD ke Kodim 0827 Sumenep (19/04/2022)

SUMENEP, Jurnalsekilas.com – Dalam penyambutan kedatangan presiden Joko Widodo ke Kabupaten sumenep, dalam rangka peresmian Bandara Trunojoyo Sumenep, dan kunjungan ke pasar Anom, pasar Bangkal, serta kampung nelayan, Rabu (20/04/2022)

Tim BPBD yang dikomandani Kalaksa baru, langsung bergerak untuk mempersiapkan kerja penyambutan kedatangan presiden Joko Widodo ketempat tempat yang sudah direncanakan.

Kalaksa BPBD Briefing tim sebelum kerja

Kalaksa BPBD Sumenep Wahyu Kurniawan menyampaikan tim BPBD langsung bekerja siang malam. Kegiatan kami ini, adalah atas perintah Bupati berdasarkan permintaan tim advance SetPres dalam rangka ikhtiar untuk mensterilisasi lokasi kunjungan Presiden, dari virus dan bakteri yg dapat membahayakan kesehatan Presiden, serta seluruh tamu vip, dan juga seluruh element yg terlibat. Sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

“Pada tanggal (19/04/2022) Pukul 22.30,  diperintahkan langsung via ht untuk memback up kebutuhan masker Kodim 0827 guna dibagikan ke masyarakat. Sehingga, apa yang dilakukan oleh kami mendapat apresisasi tim Advence setpres Syahit Ali. Syahit Ali, akan membantu publikasi dan akan menjadi contoh untuk kunjungan berikutnya presiden ke pelosok seluruh indonesia” jelas Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *