Bijak, Kades Mengganti PAVING Yang Dikeluhkan Warga Pagerungan Kecil

Bijak, Kades Mengganti PAVING Yang Dikeluhkan Warga Pagerungan Kecil
Papan nama Proyek DD 2023 Pg.Kecil Sapeken

SUMENEP-SAPEKEN, jurnalsekilas.com-Ahirnya Paving yang dikeluhkan warga desa Pagerungan Kecil Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep dikembalikan pada Pokmas dan dipesankan yang sesuai standart ke Jawa. Hal tersebut disampaikan oleh Halilurrahman, Kepala Desa Pagerungan Kecil Kecamaran Sapeken Kabuparen Sumenep melalui Handphon melalui Aplikasi WatsAap ( 23/07/2023 ).

Baca juga :

Hadrawa Dilaporkan Penistaan Agama, Petinggi NU dan MUI Kangean Berpendapat

Kalilurrahman menerangkan, sebenarnya kami pihak Pendes ingin memberdayakan Masyarakat sekitar dan Pokmas sebagai pelaksana, namun pembuatan Paving lokal ditolak oleh warga karena kwalitas tidak memenuhi standart, ya kami setelah berkoordinasi sepakat untuk Paving tersebut dipesankan ke Jawa dan ini sedang menunggu kedatangan paving tersebut.

Pembangunan Jalan Paving dengan panjang 300 meter dengan lebar 2 meter tersebut adalah anggaran DD tahun 2023, sebesar Rp. 243 juta.

Kami tidak ada maksud apalagi niat untuk menyalahgunakan proyek tersebut, ini murni keteledoran dari pelaksana dan segera kami perbaiki sesuai standart. Imbuhnya.

Kepada masyarakat yang protes saya sampaikan terima kasih, mari kita bersama membangun desa.

Sementara Camat Sapeken, Aminullah, dikonfirmasi menyatakan, telah berkoordinasi dengan Pemdes Pagerungan Kecil, dan dapat kesimpulan bahwa paving yang dikeluhkan warga akan segera diganti.

Sudah ditindak lanjuti pak utk diganti pavingnya, dan sekarang proses pemuatan dari jawa

Sebagaimana beredar video yang dikirim oleh warga Pagerungan Kecil inisial RM, dan kemudian beredar di aplikasi tiktok kwknews.id. prihal warga bersitegang dengan perangkat desa, dengan bahasa baju ( sapeken ).

Respon (215)

  1. I used to be very pleased to search out this internet-site.I needed to thanks on your time for this excellent learn!! I undoubtedly enjoying each little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you blog post.

  2. obviously like your website but you need to check the spelling on several of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I find it very bothersome to tell the truth nevertheless I will certainly come back again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *