Bagkesbangpol Menyambut Hangat Kunjungan Silaturahim Ketua dan Pengurus LPK KP Sumenep

Bagkesbangpol Menyambut Hangat Kunjungan Silaturahim Ketua dan Pengurus LPK KP Sumenep
Bagkesbangpol Menyambut Hangat Kunjungan Silaturahim Ketua dan Pengurus LPK KP Sumenep

Sumenep, jurnalsekilas.com – kunjungan ketua dan pengurus ( LPK KP ) Lembaga perlindungan konsumen dan kebijakan publik. Kabupaten sumenep yang dikemas dengan silaturahim mendapat sambutan hangat dari kepala Badan Edy Purwanto didamping oleh Kasi Muhammad Saleh .

Dalam pertemuan itu ketua dan kaban LPK KP saling memberi masukan dan tukar pikiran untuk kabupaten sumenep.

Dalam kesempatan itu Edy purwanto memberi arahan kepada pengurus LPK KP untuk dapat terus membantu masyarakat sehingga masyarakat terus mendapat kemudahan dan perlindungan sesuai dengan undang konsumen no 8 tahun 1999. Perlindungan konsumen di sumenep oleh lembaga khusus masih belum ada yang mampu menjadi pelindung yang sesungguhnya, diharapkan LPK KP dapat memberikan jawaban dati keinginan masyarakat tersebut, dilihat dari susunan kepengurusannya LPK KP diisi oleh orang-orang berpengalaman sebagai aktifis dan todak diragukan lagi berintegritasnya.seperti Nom Piu ungkapnya.

Foto : Bagkesbangpol Bersama Ketua dan Pengurus LPK KP Sumenep

Purwanto juga menjelaskan bahwa Bakesbangpol dalam menerima pendaftaran tetap mengacu pada aturan yang sudah ada salah satunya, bahwa lembaga yang didaftarkan tidak dalam sengketa atau sanggahan dari lembaga lain serta tidak bermasalah dinternalnya,itu dibuktikan dengan surat pernyataan tidak dalam sengketa.
serta susunan kepengurusan dan surat surat pendirian lembaga setelah semuanya lengkap baru kami tersebut baru kami mendaftarkan dalam regester dan penijauan lapang kekantornya.jelas Pur.

Sementara ketua LPK. KP H.Safiuuddin dalam kunjungannya sangat berterima kasih kepada kaban Bangkesbangpol yang telah menerima dengan baik.
Lebih jauh ketua LPK KP juga menjelaskan akan terus membantu masyarakat Sesuai dengan tupoksi dan platform organisasi LPK. KP. Sehingga apa yang diinginkan masyarakat dapat tertampung, dijelaskan pula, bahwa LPK KP telah banyak melakukan advokasi terhadap perlundungan konsumen dan kebijkan publik ( nis)

Respon (6)

  1. Każdy akapit był wejściem do przeczytania Dzięki Tobie złożoną temat dostępną Nadmierną pracę|To post to klejnot Więc uszczęśliwiony przyniosłem to|Ty zmusić, aby niesamowite pojemność do ustawiania atrakcyjna treść|To pismo na najwyższym poziomie zdobyłeś unfamiliar obserwującego|Twój kolekcja był zarówno wnikliwy, jak i pięknie napisany|Jestem zdumiony poza jak wiele nauczyłem się z tego posta|wykonujesz ogromną pracę To wysłanie jest zeznanie o tym} {pożyczki online|pożyczki|pożyczki pozabankowe|http://pozyczkaland.pl/|pozyczkaland.pl/|pożyczka online|pożyczka|pożyczka pozabankowa}!

  2. I’ve just finished reading your latest blog post, and I must say, it’s outstanding! The depth of your analysis coupled with your engaging writing style made for an exceptional read. What struck me most was your ability to break down complex ideas into digestible, relatable content. Your examples and real-life applications brought the topic to life. I’ve gained a lot from your insights and am grateful for the learning. Keep up the fantastic work – your blog is a treasure trove of knowledge play crypto casinos usa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *