Alumni “84” SMPN 3 Sumenep Temu Kangen di Hotel Utami

SUMENEP, jurnalsekilas.com – Gebyar Alumni SMPN3 Sumenep Angkatan 1984 mengadakan Reuni Akbar bertempat di Hotel Utami, Sabtu (07/05/2022).

Reuni Akbar Alumni SMPN3 Sumenep, dihadiri oleh sekitar 70 lebih alumni angkatan 1984.

Sucipto, S.Ag.M.Ag. dalam sambutannya menyatakan Reuni ini dengan mengambil Tema Rasa kerrong delem ate akompol delem settong ate, dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan sesama alumni angkatan 1984.

 

“Jika ada ganjalan dalam hati kita, hari ini kita hapuskan, jika ada sekat – sekat dalam pundak kita, hari ini kita buka luaskan, sehingga kita kembali dalam satu naungan Alumni smpn3 angkatan 1984 dalam suasana kembali fitri ( kesucian).”

Sesepuh guru Smpn3 Sumenep Suudin, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena kita semua diberi umur panjang dan berkah hingga dapat ber Reuni Akbar Alumni Smpn3 sumnep Tahun 1984.

Purna Guru Agama Smpn 3 ini berkelakar, Umur saya tidak muda lagi, saat ini saya berumur 37, disambut tawa oleh hadirin yang hadir, yang dimaksudkan adalah umur 73 tahun.

Pak Suudin dalam do’anya, memulai dengan menyebut nama – nama guru yang sudah meninggalkan kita yaitu sebanyak 7 orang, semoga amalnya diterima.

Ketua Alumni Angkatan 1984, disela – sela acara menyampaikan bahwa acara Reuni ini diinisiasi oleh rekan H. Mukmin dan seluruh pendanaan dari dia, anggota tidak dipungut sumbangan.

“Saya berterima kasih kepada H. Mukmin dan teman – teman yang telah mensukseskan acara ini, seperti Sucipto, Darun, H.Ripin, Anik, nusuri, Nur , cici dan lainnya semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi berkah”

H. Safiudin menambahkan Reuni kali ini sungguh luar biasa, banyak yang hadir, dan sepertinya lebih banyak dari Reuni 2 Tahun yang lalu.

M. Darun menyatakan, Reuni ini murni keinginan kita bersama, sehingga tidak ada nama pengundangnya, namun semua kegiatannya dibiayai rekan H. Mukmin.

H. Bambang yang hadir juga berkomentar, sungguh luar biasa Reuni hari ini. Laki – laki yang juga Kepala BNN ini, memuji penyelenggara.

H. Zinol yang hadir di tengah-tengah peserta reuni, juga mengapresiasi adanya Reuni, Zinol sang Kepala SMK Patean ini, juga menyampaikan, saya hadir dalam Reuni angkatan 1984 sudah 2 kali.

Kh.Sadik, H.safiudin, Anik, di acara reuni angkatan 84 Sabtu (07/05/2022

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *